Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Diposting pada

Wisata Pemandian Air Panas Cangar terletak di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Air panas yang ada di tempat wisata ini berasal dari sumber mata air alami.

1. Harga Tiket Pemandian Air Panas Cangar

Untuk menikmati pemandian air panas ini, Anda cukup membayar Rp 5.500 dan biaya parkir sepeda motor Rp 3.000 sedangkan mobil Rp 5.000 saja.

Spot Wisata Air Panas Cangar
Spot Wisata Air Panas Cangar

2. Fasilitas di Pemandian Air Panas Cangar

Terdapat berbagai fasilitas yang bisa anda nikmati, antara lain:

2.1 Kolam Renang

Di sini terdapat kolam renang untuk dewasa dan untuk anak-anak sehingga cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

2.2 Panti Pijat

Pemandian Air Panas Cangar juga menyediakan panti pijat namun anda harus membayar lagi karena ini bukan termasuk harga tiket masuknya.

2.3 Taman Mini

Di sini juga terdapat taman mini atau taman kecil yang bisa membuat Anda lebih nyaman dan ingin lebih berlama-lama lagi di Pemandian Air Panas Cangar ini.

Advertisement nature photography

2.4 Flying Fox

Anda juga bisa menikmati wahana Flying Fox di sini. Flying Fox adalah suatu permainan di mana seseorang akan bergelantungan dan meluncur menggunakan seutas tali dengan alat pengaman tertentu.

2.5 Wahana Bermain

Terdapat juga wahana bermain untuk anak sehingga cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga terutama bersama anak.

2.6 Musholla

Terdapat musholla juga untuk anda yang beragama muslim agar bisa berlama-lama menikmati Pemandian Air Panas Cangar tanpa meninggalkan kewajibannya.

2.7 Tempat Parkir

Terdapat tempat parkir untuk anda yang membawa kendaraan pribadi.

3. Akses Transportasi menuju Pemandian Air Panas Cangar

Berlibur ke Air Panas Cangar
Berlibur ke Air Panas Cangar

Jika lewat Kota Batu, anda ambil jalur menuju Selecta namun apabila hendak ke Pemandian Air Panas Cangar anda belok ke kanan. Jika lewat Kabupaten Mojokerto menuju ke arah Pacet kemudian belok kiri dan terdapat jalanan yang menurun tajam. Setelah itu akan ada jalanan menanjak serta berkelok-kelok.

 

Demikian sedikit informasi mengenai Pemandian Air Panas Cangar. Semoga bermanfaat dan tolong share yah!

Terima kasih yah.

Gambar Gravatar
Julia Anjarwati lahir di Malang 18 tahun silam. Seorang remaja yang gemar mendengarkan musik indie dan pecinta keindahan atau estetika. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan menengah atasnya di salah satu SMAN Malang.