Pantai Bosnik, Pesona Pantai Cantik di Pulau Biak

Pantai Bosnik adalah sebuah pantai cantik yang ada di Desa Woniki, Kecamatan Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua. Pantai ini mempunyai pasir berwarna putih halus, airnya jernih, kedalaman dangkal, ombak kecil, dan bentang pantainya landai.

Jika berkunjung ke wisata alam yang satu ini maka salah satu pemandangan yang disajikan adalah gugusan pulau-pulau kecil di depan Pantai Oun. Pastinya akan menambah kecantikan dari Pantai Bosnik. Pemandangan perahu yang nampak kecil juga akan membantu Pantai Bosnik menambah pesonanya agar para wisatawan tertarik.

Pantai Bosnik (instagram.com)

Suasana sepi di Pantai Bosnik sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dengan snorkeling, berjemur, berenang, sekadar nongkrong, atau bahkan hanya menikmati keindahannya.

Disarankan untuk yang ingin snorkeling di sini untuk hati-hati karena arusnya lumayan deras. Pantai ini berbatasan langsung dengan Samudera Pasifik jadi snorkeling tidak boleh jauh dari bibir pantai.

Di sekitar Pantai Bosnik juga terdapat tempat penyewaan saung yang bisa dinikmati oleh wisatawan dengan harga sewa sekitar Rp 50.000. Saung ini bisa digunakan untuk waktu tidak terbatas, tapi tidak untuk dibawa pulang juga ya.

KLIK DI SINI UNTUK TERUS MEMBACA