10 Meme Khusus Buat Anak Hiking

Di rubrik wisata alam kali ini kita akan membahas mengenai tingkah laku dari para pendaki gunung yang sangat jenaka dan bisa membuat kita tersenyum manis melihatnya.

Bagi kamu yang hobi naik gunung, hobi kamu itu keren banget. Kamu selalu menggapai puncak tertinggi dan mengalahkan ketakutan diri sendiri, bahkan kamu juga dapat membantu teman sependakian kamu. Tapi, banyak banget nih kelakuan anak gunung yang bikin ngakak bahkan ada juga yang memprihatinkan. Yuk sob cek meme yang cocok banget buat kamu yang suka naik gunung. Nomor 10 menyentuh banget sob. Semoga terinspirasi yah!

 

1.Sampah Gunung yang Puitis

Sampah yang Puitis

Ya sampah ini mungkin berasal dari hikers yang penggombal abis. Hati-hati ya sob kalo naik gunung, jangan mau dimodusin lho. Jaga diri baik-baik, jaga diri dari bahaya, bahkan kamu juga harus bisa jaga diri dari temen lho sendiri.

 

2.Kayanya Anak Hiking Harus Kursus Bahasa Inggris

Goodbye English

Kalau yang ini punya itikad yang sangat baik, cuma yah penyampaiannya agak sedikit salah. Harus ada kursus bahasa Inggris nih di camp-camp pendakian biar pas udah turun gunung jadi jago bahasa Inggris.

 

3.Ga Harus Kuat untuk Naik Gunung Everest yang Penting Pinter

Gunung Everest

Ga harus kuat buat naik gunung paling tinggi di dunia yang penting kamu pinter. Sobat kita satu ini telah membuktikan kegilaannya dalam mendaki Gunung Everest secara cerdas. Mungkin kamu bisa mengikuti jejak dia untuk mendaki gunung-gunung yang lainnya.

 

4.Ini Dia Kebakaran di Gunung Merbabu Beberapa Waktu Lalu

Gunung Merbabu

Kalo meninggalkan sampah sih masih bisa dibuangin sampahnya, nah kalo kebakaran ? Bagi para pendaki gunung yang terhormat mungkin bisa lebih bijak yah dalam memanfaatkan api. Jaga alam kita jangan sampai dirusak.

 

5.My Trip My Adventure

My Trip My Adventure

Nah kalo yang satu ini kalimat yang sudah sangat mainstream kita denger, “My Trip My Adventure”. Jangan malu-maluin diri sendiri deh wkwkwk.

 

6.Pacar Aja Lo Sayang

Pacar Aja Lo Sayang

Pacar boleh lah disayang, tapi alam kita juga wajib disayang lho. Kalo ga ada alam yah pacar kamu juga gak bakalan ada. Yuk sayangi alam kita.

 

7.Gak Punya Perlengkapan

Perlengkapan Tidak Punya

Nah kalo yang ini mungkin banyak anak hikers yang suka kaya gini. Sebelum naik gunung yah pinjem barang-barang ke sana-sini. Gak jadi masalah kok, cuma kalo kamu hobi banget sama hiking gak ada salahnya kalo kamu beli peralatan sendiri.

 

8.Tujuan Utama dari Naik Gunung

Tujuan Utama adalah Pulang ke Rumah

Ini adalah tujuan utama dari semua pendaki gunung di dunia. Mungkin ada juga sih yang naik gunung untuk buat rumah di puncak haha. Hati-hati dalam mendaki gunung sob, soalnya tujuan utama kita semua yah pulang ke rumah dengan selamat dan bertemu kembali dengan orang-orang tercinta.

 

9.Mesjid VS Gunung

Mesjid vs Gunung

Perseteruan antar mesjid dan gunung pun semakin sengit. Yah kalo mau ibadah sih  dimana aja boleh yang penting kamu tetep ibadah, jangan sampai naik gunung atau karena cuaca dingin jadi alasan kamu buat ninggalin ibadah kamu.

 

10.Tak Akan Menyentuh Surga Sob !

Tak Akan Menyentuh Surga

Nah yang terakhir ini sangat menyentuh. Sob-sob semua jangan sampai ninggalin solat hanya karena terpesona dengan kemolekan gunung. Sob-sob semua harus bisa jaga ibadah kalian !

 

Referensi:

Comic Indonesia (memecomic.id)

10 Meme Khusus Buat Anak Hiking
Beri nilai artikel kami

Recommended For You

About the Author: Tomi Ardiansyah

Founder of Forester Act!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *